Monday, November 24, 2014

Cantik dan Sexy menurut Gue


Kata pertama yang mungkin gw ucapin disini adalah "just be yourself, and  say "proud to be myself" as louder as possible...
Sejak penduduk indonesia punya televisi (tipi -_-), mulai dah adanya perang mindset mengenai definisi cantik dan sexy.. ada yang bilang cantik itu harus seperti Angelina Jolie, sexy itu harus seperti Marilyn Monroe, atau ciri - ciri cantik itu harus kulit putih, hidung mancung, bibir bulat penuh, mata besar, rambut panjang, tinggi semampai, de el el... or yang sexy itu harus buka - bukaan, harus sensual, (cape deh) org bego pasti langsung ngeiyain doktrin ini yang asal muasalnya entah darimana, dr tipi tadi kali... and langsung menerapkan ciri - ciri tersebut entah dengan operasi plastik, suntik putih, berbagai macam operasi, dll. 
Padahal semua orang itu telah terlahir berbeda, unique, limitid edition... kan harusnya bangga... miris yaah si A pengen jadi si B, si B pengen jadi si C, trus si C ngapain dong???? punya idola sih boleh - boleh aja, tapi ga harus niruin semuanyaa donk, niru yang positifnya si boleh... and kalo pun mau transformasi kecantikan, sesuaiin dengan potensi wajah masing - masing, (maksudnya poles make up dikit boleh donk) untuk menonjolkan kecantikan alami qm... cieehhhhh akhirnya gw blg lo cantik.... tp bener semua org itu terlahir cantik, (cantik versi masing - masing ) jadi bangga aja ini cantik versi gue, nah yang lain nimpal juga versi gue ini, pede ajaaa lagi.. cz every inch of u is perfect from the bottom to the top...
gue sebagai manusia awkward, unique, and limited edition akan mengemukakan teori cantik and sexy versi gue.
pertama cantik. cantik itu ya jadi diri kamu sendiri, pokoknya tunjukin ke dunia ini lah kamu, aset kamu, dan hanya kamu yang bisa begini.. kalo udah bangga pada kecantikan diri sendiri, so pasti pede donk, bahkan gak make bedak pun pede aja ke kondangan... (ciusss..) 
kedua, sexy... sexy itu menurut pandangan gue jauh dari kata - kata yang ada dalam pikiran kalian ( nahhh loo ketahuannn).... sebagai wanita muda sexy pada zaman sekarang ini adalah selalu berkata positif, berpikir positif, dan bertindak positif... (haaaahhh????) iyaahhh benerr.. coba deh kalo di berbagai kegiatan baik publik maupun private, kita selalu nerapin kata positif, pikir positif, dan nglakuin hal positif, dijamin para pria pria tampan sekitar kagum, and ngerasa kalo qm itu sexy nan elegan.... bener loh..... buktiin deh...
bcz i dont have dirty imagination, but i have sexy imagination... sexy disini ya yang positif.. pandangan lama sexy itu berkaitan dengan hal negatif... nah bagi gue sexy itu hal positif... 
so, udah cantik, trus terpancar lagi aura sexy dari 3 hal positif tadi, wahhhh inner beauty-nya nyilauin bingits... 
semoga tulisan ini bermanfaat dan diharapkan mengahapus pandangan lama yang dikira agak bersifat "pem-bodoh-an" menurut gw.... hehe... seee yaaaa soon, cantik...

No comments:

Post a Comment