Sunday, September 8, 2013

Cinta Beda Negara


Halo alesoncilious (sebutan reader BLOG alesoncili.. hehe). Songong bgt gue
Buseet dah, ampe nerveous gini, ya namanya postingan pertama.. (maklum)
Begini ceritanya..
Kala itu, di malam yang dingin,  tiada sinar rembulan seekor anak manusia mendekatiku dengan sok kegantengannya (nah loo)  iyaa doi itu sering ngaku mirip "Tom Hanks", padahal kagak, sebagai pacar yang baik gue iyain aja, asal yayang seneng.. hhehe (fyi : .I fell in love with him since the first sight). 

Tepat 16 September 2012, melalui situs social online.  Gw berchating- chating ria. Gw ng-like seorang pria dari singapore.. (sebenarx smua pria dsna gw like-in sih -_- cmiw). Pokoke kagak ada yg serius. Cuma iseng n main2 ja... nah kebetulan gw pampang alamat Hotmail gw. Gw cm ng-add si Singaporean ini aja jd tmen baru hotmail. Eeh kagak taunya bbrapa hari setelah gw add dia ngrim pesan ke gw.. assikkk kabyang ga senengnya mpe gue berhenti ngejahatin kucing tetangga.. 

ehm melalui perkenalan singkat itu dengan bahasa inggris gw yg selevel Cinta Laura... kita lanjut  jd ke pertukaran nomor hp n lanjut lagi chatingnya melalui whatsapp.  Baru seharian whatsapp.  Qt udh lanjut lg k skype kebayang ga kalo lanjutnya beberapa hari kemudian ??? pelaminan donk, yepp amiiin hehe (blushly) ... akhir kata dari 16 septemBber 2012 mpe skrg qt whatsapan. 

Doi serius coy.. ma gw.. prikitiew... (weww weww cimiw cimiw).. yg jelas qt udh ketemuan 2 kali pada bulan desember 2012 n maret 2013. Hmm berantem.. biasa donk dalam hubungan. Yg Pasti qt berkomitmen nothing can break us.. hanya saja.. bokap gw belum tau hub yg sudah satu tahun ini.. nyokap sih fine jaa. N bonyok si singaporean jg fine n sayang bgt ma gue. . Rencana sih doi mau ke indo lg bwt prkenalan pertama ke bonyok gw.. oyaa lupa bilang lw gue tinggal di padang (penting ga sih ?)

hmm kagak sabar dipinang dengan bismillah ma doi... Hehehe doi itu policeman bokap gw jg policeman kan maknyusss tuhh pasti ntar ngomongin tentang perbedaan perampok sini ma perampok singapore, (hmm)... btw bloggers doain gw direstui yah. Gw undang deh ke pernikahan gw.. to be continued, c yaa

No comments:

Post a Comment